Loading Posts...

Kenali Tanda Kamu Cuma Dijadikan Pelarian

  1. Dia mudah membatalkan janji
    Pakaianmu sudah rapi, make up sudah on, badanmu sudah wangi, kamu sangat senang mendapat ajakan makan malam darinya. Tetapi, tiba-tiba dia tidak ada kabar sama sekali. Tiga puluh menit pertama kamu mungkin bersabar, tetapi ketika satu jam hingga berjam-jam dia tidak juga memberi kabar kamu pun dibuat kesal karena dia tak kunjung memberi kabar. Dia yang terlalu sering membatalkan janji secara mendadak dan tidak ada permohonan maaf dan rasa menyesal sama sekali merupakan tanda seseorang yang tidak mementingkanmu. Dia mendadak membatalkan janji karena dia mementingkan janji lain daripada bersamamu. Ketika kamu memaksa bertanya padanya kenapa ia tega membatalkan janji seenaknya, dia pun akan mengelak dan berusaha mengalihkan perhatianmu dengan cara apapun.
  2. Kamu mudah dimanfaatkan
    Harapanmu dan segala khalayan yang kamu imajinasikan bersamanya akan luntur ketika kamu sadar bahwa selama ini dia hanya memanfaatkan kamu. Kamu menjalin hubungan secara sepihak, dia hanya datang kepadamu ketika butuh saja. Lalu ketika dia sedang dalam keadaan senang, maka kamu akan dilupakan. Segera sudahi hubungan yang tidak ada timbal baliknya seperti ini yaa karena akan membuang-buang waktumu yang berharga hanya untuk orang yang tidak menghargaimu.
  3. Kamu bukan prioritas utama
    Kamu hanya satu dari sekian banyak orang yang diberi perhatian olehnya. Seringkali orang yang melakukan hal seperti ini adalah mereka yang memiliki sisi narsisme tinggi sehingga mudah membuat kamu untuk menyukainya. Kamu yang belum pengalaman pasti mengira bahwa kamu adalah yang utama dan satu-satunya, namun pada kenyataannya hal itu hanya ilusi yang kamu buat sendiri. Kamu tidak begitu penting baginya.
  4. Datang cuma kalau lagi butuh
    Ia datang padamu sebenarnya hanya pada saat butuh saja. Ketika dia tidak butuh bantuan atau tidak sedang merasa kesepian, ia tidak akan ingat sama sekali denganmu. Sebaliknya, saat kamu membutuhkan bantuannya, dia tiba-tiba tidak bisa dihubungi, secara misterius menghilang tanpa sebab. Jika kamu menemukan pria yang seperti ini, hati-hatilah! Bisa jadi kamu hanya dijadikan sebatas pelariannya saja.
  5. Dia masih ingat mantan
    Berdampingan dengan pasangan yang masih terbayang mantan memang menyakitkan. Hatimu pasti terluka ketika pasanganmu ternyata masih sering menyebut nama mantannya, mengingat kenangan masa lalunya, atau bahkan membandingkan kamu dengan pasangan yang sebelumnya. Kamu tentu tak rela dibanding-bandingkan, karena bagaimana pun setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
  6. Dia tidak berkomitmen
    Saat hanya dijadikan pelarian, kamu akan bisa merasakan bahwa hubungan yang kalian jalani sepertinya tak punya masa depan. Tak hanya terlihat dari sikap dan perilakunya, dia pun sering sengaja menghindar saat kamu mulai mempertanyakan perkara masa depan hubungan kalian. Tak jarang, obrolan-obrolan seputar rencana masa depan justru membuatnya kesal dan memilih menghindarimu. Dia yang mau mempertahankan hubungan denganmu justru akan melakukan sebaliknya. Bicara tentang hari tua justru membuat wajahnya berbinar. Dia pun begitu semangat saat membayangkan pernikahan kalian, hendak punya anak berapa, tinggal dimana, atau ingin punya rumah yang seperti apa. Hubungan yang dijalani denganmu memang serius, sehingga dia akan berusaha menjaga komitmen yang kalian sepakati bersama.

Jangan mau menjadi pelarian wanita, guys. Kalau kamu pikir kehadiranmu dapat membuat mereka move on, sama saja kamu rela menyakiti dirimu sendiri. Sebab wanita nggak berpikir sedikit pun tentang cintamu dan tentang hubungan kalian. Mereka masih berpikir cara untuk melupakan mantannya, bahkan masih merindukan mantannya.

Bagikan Akreditasi Kampus anda di Medsos

Leave a Comment