Loading Posts...

Ada 7 Minuman yang Sangat Berbahaya di Dunia

  1. Absinthe
    Minuman ini terbuat dari kayu apsintus dan adas manis. Itu dianggap sebagai minuman yang sangat beralkohol. Minuman ini dibuat dengan mendistilasi alkohol dengan daun-daunan seperti adas, fennel, apsintus, ketumbar, daun dittany, hisop, juniper, dan pala. Absinthe pertama kali dibuat pada 1792 oleh Pierre Ordinaire yaitu seorang dokter Perancis yang tinggal di Swiss. Pada awalnya, tujuan ia membuat minuman ini adalah sebagai obat karena apsintus dikenal dapat menyembuhkan penyakit. Kandungan alkohol pada absinthe mencapai 68%. Rupanya minuman ini bisa membuat orang menjadi gila dan menyebabkan epilepsi juga tuberkulosis. Oleh karenanya minuman ini dilarang pada abad ke- 19. Tapi karena perkembangan zaman minuman ini kembali beredar di pasaran walaupun masih ilegal.
  2. Mezcal
    Mezcal adalah minuman beralkohol yang terbuat dari bentuk tanaman agave dari meksiko. Sebagai gimmick pemasaran pada tahun 1940-an, para produsen mulai menaruh serangga atau ulat dalam botol, bentuk larva dari ngengat hypopta agavis yang hidup di pabrik agave. Sampai saat ini mezcal dijual dengan cacing visual yang mengganggu di dalamnya.
  3. Scorpion Vodka
    Vodka adalah ramuan yang kuat dan orang Rusia menyukainya. Meskipun kali ini mereka telah menggunakannya untuk tingkat berikutnya. Scorpion vodka memiliki kalajengking yang diawetkan di dalamnya. Dan ternyata kalajengking yang ada dalam botol itu bisa dimakan dengan sengatnya juga. Dipercaya minuman ini memiliki khasiat bagi tubuh, bahkan di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Kalajengking di dalam botol ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya.
  4. Three Lizard Liquor
    Minuman ini mirip dengan Snake/scorpion wine yang terkenal khususnya di Vietnam. Minuman ini diisi dengan tiga kadal yang direndam dalam minuman keras. Hal yang membuat minuman ini lebih menjijikkan adalah kadal yang direndam merupakan kadal yang masih dalam keadaan hidup. Minuman ini berasal dari Cina dan Vietnam. Meskipun menggunakan minuman keras untuk perendamannya, nyatanya minuman ini bukanlah minuman yang digunakan untuk bersantai. Three Lizard Liquor adalah minuman yang digunakan untuk kesehatan. Panas pada kadal hidup dipercaya sangat berguna bagi tubuh manusia. Masyarakat tradisional China meyakini bahwa kadal adalah sumber kekuatan dan mampu mengusir roh jahat.
  5. Snake Wine
    Minuman lain yang berasal dari vietnam adalah anggur beras dengan ular di dalamnya, ular yang sangat beracun. Rasa yang khas tidak berasal dari daging ular, tetapi dari racunnya sendiri. Untungnya etanol membunuh efek beracun dari racun mengungkapkan semangat kaya protein itu. Yang satu ini juga dianggap memiliki berbagai kualitas obat. Di China, India dan Vietmnam Snake Wine menjadi hal yang biasa untuk dikonsumsi. Minuman ini dipercaya sebagai obat alternatif penyakit dalam. Kini, minumkan ini sudah dijual bebas dan siapa pun dapat memesanya.
  6. Baby Mice Wine
    Minuman ini dibuat dengan memasukkan bayi tikus ke dalam botol, bayi tikus tersebut ternyata benar-benar baru dilahirkan dari induknya bahkan matanya masih tertutup. Kemudian, difermentasikan dalam jangka waktu minimal tiga hari atau selama setahun dan tanpa membunuh bayi tikus terlebih dulu.
  7. Seagull Wine
    Diciptakan oleh orang eskimo untuk menantang iklim arktik yang dingin, yang ini dibuat dengan memutilasi burung camar, memotongnya menjadi potongan-potongan atau menyimpannya utuh dalam sebotol air, dan meninggalkannya di bawah sinar matahari untuk jangka waktu yang lama sampai berfermentasi.

Bagikan Akreditasi Kampus anda di Medsos

Leave a Comment